Kunjungan Tim Satpolantas, Kapolsek dan 30 Orang Taruna Akpol ke SMA Katolik Ricci II

Jumat, 16 November 2018 siswa-siswi SMA Katolik RICCI II mendapat kunjungan spesial dari tim Satuan Polisi Lalulintas (SATPOLANTAS) Tangerang Selatan bekerjasama dengan Kapolsek Pondok Aren menghadirkan 30 orang Taruna Akademi Kepolisian (AKPOL).

Acara tersebut menghadirkan bapak AKBP Suleman dan ibu Kompol Valentina Sidauruk sebagai pendamping tim taruna AKPOL. Dalam kesempatan tersebut kegiatan juga dihadiri oleh Bapak Yudho selaku Kapolsek Pondok Aren.

Tim Taruna melakukan sosialisasi tertib berlalulintas, sharing pengalaman, memberikan motivasi kepada siswa-siswi agar tidak mudah putus asa dalam menggapai cita-cita serta memberikan informasi bagi mereka yang ingin masuk Akademi Kepolisian (AKPOL). Kegiatan ini diadakan di kelas-kelas dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMA Katolik RICCI II.

Kegiatan berlangsung seru dan menarik…ditambah dengan penampilan kakak taruna AKPOL yang gagah-gagah dan yang cantik-cantik pastinya menambah kesan akrab dan gaul di kalangan siswa-siswi SMA Katolik RICCI II.

Terimakasih bapak dan ibu dari SATPOLANTAS Tangerang Selatan dan Bapak KAPOLSEK Pondok Aren serta kakak-kakak Taruna AKPOL… Semoga kerjasama kita dapat terus terjalin dengan harmonis….Tetap Semangat !!!